Kontes Berhadiah Bb Z10 & Samsung Galaxy S4

Tabloid PULSA

Kontes Berhadiah Bb Z10 & Samsung Galaxy S4

Tabloid PULSA

Kontes Berhadiah Bb Z10 & Samsung Galaxy S4

Tabloid PULSA

Monday 11 March 2013

Preview Pertandingan Barcelona vs AC Milan

Hari ini Blog Little Peter akan membahas tentang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Barca melawan Milan.
Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Barcelona New Camp. Dan akan disiarkan langsung oleh SCTV Rabu dinihari 16 Maret.

Kesempatan buat barca menunjukkan jati diri mereka sebagai salah satu klub terbaik dunia, meski berat mereka harus raih kemenangan telak saat menjamu AC Milan di leg kedua nanti. Barca harus menang minimal mampu menang dengan skor 3-0.

Kemenangan 2-0 yang diraih Milan di leg pertama membuat i Rossoneri bisa bermain lebih santai. Kemenangan tersebut jelas mengejutkan banyak pihak karena Barca lebih diunggulkan. Barca bermain dengan penguasaan bola setengah lapang membuat Milan berkumpul di belakang, namun serangan balik cepat yang mematikan membuat pemain bertahan Barcelona kebobolan.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga terakhirnya, AC Milan menang 2-0 saat bertanding melawan Genoa sama dengan Barcelona yang juga meraig skor sama saat menjamu.

Ada 10 fakta penting antara pertandingan Barca melawan Milan yang Saya kutip dari Viva Bola, yaitu :

1. Barcelona berada dalam ancaman setelah kalah 0-2 di leg pertama dari Milan. Kali terakhir
Barcelona tersingkir dari babak 16
besar Liga Champions terjadi pada musim 2006/2007. Ketika itu Barcelona kalah dari Liverpool.

2. Barcelona gagal mencetak gol pada dua pertandingan terakhir Liga Champions melawan Benfica dan Milan. Ini adalah kali pertama terjadi sejak April 2008.

3. Barcelona selalu gagal melakukan clean sheet di enam pertandingan terakhir babak knock-out Liga Champions di Camp Nou (4 menang, 2 imbang).

4. Kemenangan terakhir Milan di
Camp Nou pada ajang Liga Champions terjadi pada September 2000 (2-0). Sejak saat itu I Rossoneri mengoleksi hasil 2 kali imbang, 2 kali kalah.

5. Milan juga selalu gagal menjaga gawangnya dari kebobolan pada delapan pertandingan terakhir laga tandang di Liga Champions.

6. Kemenangan tandang terakhir Milan di babak knock-out Liga Champions terjadi ketika melawan Bayern Munich pada April 2007 (2-0).

7. Barcelona menyelesaikan 5.447 umpan dengan sempurna di Liga Champions musim ini. Sedangkan Milan hanya 2.196.

8. Tujuh gol terakhir Milan di Liga Champions tercipta di babak kedua.

9. Permainan bertahan Milan di leg pertama sukss mengunci Lionel Messi. Terbukti bintang Argentina itu hanya sekali menguasai bola di kotak penalti Milan, dan gagal melakukan tendangan ke gawang.

10. Stephan El Shaarawy terlibat di setengah dari delapan gol terakhir Milan di Liga Champions (2 gol, 2 assists).

Prediksi Barcelona vs AC Milan Playmaker Barcelona, Xavi dikabarkan siap untuk dimainkan ketika melawan AC Milan hari Rabu nanti, meski cedera yang dialaminya belum 100% pulih, Xavi ngotot untuk masuk dalam skuad. Selain itu tidak ada cedera pemain yang harus dikhwatirkan Barca.

Di kubu AC Milan, striker Giampaolo Pazzini diprediksikan tidak akan masuk skuad karena cedera tulang kaki yang retak. Philippe Mexes dan Kevin-Prince Boateng kemungkinan akan masuk dalam starting XI meski mengalami cedera kecil, Mario Balotelli tidak akan dapat masuk skuad karena terkena cup-tied.

Pada musim 2010 dan 2012, Barca selalu gagal membalikkan keadaan ketika dalam kondisi tertinggal. Di musim 2010/11, barcelona tertinggal 1-3 dari Inter Milan di semifinal leg pertama. Dan mereka gagal tembus karena hanya menang 1-0 di Camp Nou. Di musim lalu, Barca tertinggal 0-1 dari Chelsea di semifinal leg pertama. Dan lagi, Barca gagal
membalikkan keadaan setelah Chelsea mampu mengimbangi mereka 2-2. Dan kali ini Barcelona harus unggul tiga gol untuk tembus ke babak selanjutnya, sementara buat Milan dengan hanya mencetak satu gol saja akan membuat tuan rumah harus mencetak gol empat kali untuk maju ke perempat final.

Barcelona punya catatan tidak pernah gagal lolos ke babak semifinal dari lima musim terakhir yang mereka jalani di Liga Champions.

Head to Head
-21.02.13 CHA AC Milan -Barcelona 2 : 0
-04.04.12 CHA Barcelona - AC Milan 3 : 1
-29.03.12 CHA AC Milan - Barcelona 0 : 0
-24.11.11 CHA AC Milan - Barcelona 2 : 3
-14.09.11 CHA Barcelona - AC Milan 2 : 2

Prediksi susunan pemain:
* Barcelona: Valdes, Dani Alves, Pique, Puyol, Jordi Alba, Xavi, Busquets, Fàbregas, Pedro, L. Messi, Iniesta,

* AC Milan: Abbiati, Abate, Zapata, Mexes, Constant, Montolivo,Ambrosini, Muntari, Boateng, Niang, El Shaarawy

Saya memprediksi pertandingan ini akan di dominasi oleh Barca, dan dimenangkan juga oleh Barca dengan skor 3-1

Apa prediksi skor kalian?

No comments:

Post a Comment